Friday, November 1, 2019

Cara Install Mod Baju Gta Sa






Halo what's up bro kembali lagi di channel pala kotak.dan aku hari ini akan memberi tutorial cara memasang mod baju batik import di gta sa android ya. Cara membuat mod baju sendiri di gta sa sangat gampang. pasti anda mengira membuat baju di gta itu sangat susah. yang lumayan susah itu membuat mod kendaraan saya juga belum mahir dalam skill tersebut. mumpung lagi liburan saya akan berbagi ilmu tentang cara pembuatanya mudah-mudahan bisa di pahami dengan jelas.. A. add karakter mod nya, ke skin.img. mod karakter skin untuk gta san andreas, biasanya berupa file .dff dan .txd . temen2 bisa donlot skin ato karakter mod untuk gta sa nya disini . pada kesempatan kali ini saya pakai mod yang ada di kompi saya . kalo kita pake img tool 2.0, kita harus nge add file nya satu persatu ..





JetBus Edit By Tota Munthe Update V1 ~ ☜☆☞MuntheAnonymous ...


Jetbus edit by tota munthe update v1 ~ ☜☆☞muntheanonymous



Menginstall mod gta sa dapat menghasilkan seperti : - memasukkan mobil mobil yang agan mw ke san andreas - merubah karakter di gta san andreas - mengganti model baju - mengganti senjata senjata. begini caranya. disini saya menggunakan img tool 2.0 dari gta place 1. download dulu img tool nya, agan bisa download img tool 2.. Sami itu singkatan dari san andreas mod installer. cocok sama namanya nih gan, sami ini merupakan cara paling simple buat install mod gta san andreas, karna tinggal klik next next aja, ga kaya cleo yang harus copy sana sini, replace sana sini, dll deh ribet.. Kerennya software ini adalah, anda dapat menginstall mod dalam bentuk .rar dan .zip 9. ketik sembarang custom namenya 10. mobil sudah di install 11. buka gta 12. cari mobil yang agan install tadi di dalam gta sa untuk menginstall mod gta sa, sebenarnya ada banyak cara yang dapat digunakan..



cara install mod baju gta sa

visit link reference



0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.