Friday, November 8, 2019

Download Wsm Untuk Redmi 2






Update miui 9 redmi 2/prime sangat aman dilakukan. anda tidak perlu kwatir untuk melakukan update secara langsung ke miui 9. download rom miui 9 global xiaomi redmi 2/prime terbaru. download rom miui 9 global xiaomi redmi 2/prime terbaru. untuk anda yang ingin mendapatkan update terbaru rom miui 9.. Gan mau tanya dong, kan ane beli redmi 2. terus langsung update ke firmware miui 6.5.3.0. nah setelah update, redmi ane kadang suka panas sendiri. panas banget malah terus beberapa aplikasi sering hang.. Alhasil saya patroli bersama google, untuk menyelesaikan masalah wsm/xposed yang tidak bisa di install di miui 7. dan horeee !!! masalah terselesaikan dengan cara berikut : yang dibutuhkan : pastinya hp xiaomi agan udah root, bisa lihat di artikel saya sebelumnya di cara root android di xiaomi redmi 2 ..












- wsm tools (ane pakai yang versi 2.3.4) download disini - plak ( ane pakai yang versi 2.1) download disini - carier logo operator download disini baik langsung tempur kita gan :d - download semua alat tempur diatas - instal semua apk ( wsm & plak), untuk carier logo silahkan extract lalu simpan dimana saja.. Langkah 1 – pastikan baterai ponsel redmi 2 atau redmi 2 prime dalam kondisi di atas 60% langkah 2 – ponsel sudah terinstall custom recovery twrp, silakan merujuk ke link berikut langkah 3 – download rom miui 8 untuk redmi 2 di link ini, sedangkan link berikut untuk rom miui 8 redmi 2 prime. hasil download diletakkan di kartu microsd. Hari ini saya akan mengulas tentang link download rom buat smartphone xiaomi redmi note 2 yang bisa kamu kunjungi untuk mendapatkan file. selain rom xiaomi redmi note 2 ini, diartikel lainnya saya juga sudah bagikan link tautan untuk mendownload bahan flash rom smartphone xiaomi redmi 2/prime..



download wsm untuk redmi 2

visit link reference



0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.